Kamis, 04 Oktober 2018

VIDEO TUTORIAL 
PENDAFTARAN CPNS 2018 
MELALUI SSCN BKN


13 komentar:

  1. Saya mau bertanya posisi foto selfi saya tdk seperti yg ada pada contoh. Bgmn cara saya mengubah foto selfie saya???

    BalasHapus
  2. Apabila pendaftaran di SSCN sudah di finalisasi, maka data sudah tidak dapat dirubah.

    BalasHapus
  3. Admin..maaf mau tanya..
    Untuk formasi cum laude sarjana kesehatan masyarakat penempatan sendana II, pada saat di sscn nama jabatan yg dilamar yaitu penyuluh kesehatan ahli pertama. Tetapi pada formasi kab. Majene, nama jabatan yg dilamar yaitu penyuluh kesehatan masyarakat ahli pertama.
    Jadi, saat saya tulis surat lamaran, jabatan yang dilamar seharusnya saya tulis yg mana ??
    Apakah "penyuluh kesehatan ahli pertama" atau "penyuluh kesehatan masyarakat ahli pertama" ??
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikuti sesuai formasi "PENYULUH KESEHATAN MASYARAKAT AHLI PERTAMA"

      Hapus
    2. Mohon maaf sebelumnya...
      Sudah saya tanyakan melalui WA pihak BKD juga...tapi jawabannya beda..katanya ikuti yang di sscn..berarti "penyuluh kesehatan ahli pertama". Saya jadi bingung Min..

      Hapus
    3. Mohon maaf sebelumnya...
      Sudah saya tanyakan melalui WA pihak BKD juga...tapi jawabannya beda..katanya ikuti yang di sscn..berarti "penyuluh kesehatan ahli pertama". Saya jadi bingung Min..

      Hapus
  4. Admin. Saat ini sy sementara login ada kendala dlam mengunggah dokumen. Yang mau saya tanhyakan KTP dalam bentuk pdf atau jpg

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebaiknya ikuti video tutorial pendaftaran CPNS diatas

      Hapus
  5. Admin, di tahap keempat, tahap pengunggahan berkas saya mengunggah foto gabungan, antara pas foto dan swafoto.. karna di kolom dokumen yang di unggah, tertulis "Pas foto latar belakang merah Dan swafoto pendaftar (Ukuran maksimal 200kb, jpg)", tidak apa2??
    Jadi di kartu pendaftaran ada dua foto min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pada tahap ini harap unggah pas foto saja, jangan digabung. Pastikan hanya pasfoto latar merah sj yh diunggah

      Hapus
    2. bantu jawab, saya unggah sesuai dengan apa yg di minta, sesuai dengan alur pendaftaran

      Hapus
    3. Saya juga, mengunggah sesuai dengan apa yang di minta. sesuai dengan alur pendaftaran.

      Hapus

Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2019

 Pengumuman Hasil Integrasi SKD dan SKB CPNS 2019 Pengumuman (Klik disini)